Home » , , » Cara Mengobati Malaria Dengan Tanaman Alami

Cara Mengobati Malaria Dengan Tanaman Alami

Cara Mengobati Malaria - Untuk anda yang saat ini mencari cara mengobati malaria dengan menggunakan tanaman alami, kami disini akan memberikan solusi yang sangat tepat untuk membantu anda mengobati malaria dengan tanaman alami. Namun sebelum itu, alangkah baiknya simak terlebih dahulu tentang penyakit malaria yang satu ini. 

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa malaria merupakan jenis penyakit yang menyebar dari gigitan nyamuk yang sudah terinfeksi oleh parasit. Penyakit ini memang dapat menyerang siapa saja dan dimana saja, bahkan ibu hamil pun dapat terkena penyakit yang satu ini. Jika kondisi tersebut terjadi pada ibu hamil, maka kemungkinan besar bayi yang ada didalam kandungan akan terinfeksi oleh bakteri penyebab malaria melalui darah. 

Biasanya seseorang yang terkena gigitan nyamuk malaria tidak akan menimbulkan gejalanya secara langsung. Biasanya gejala malaria akan muncul setelah satu sampai tiga minggu setelah tubuh terinfeksi. Dan biasanya gejala tersebut akan muncul seperti demam menggigil, berkeringat, muntah-muntah, kedinginan, sakit kepala serta nyeri otot. 

Nah sekarang kami akan membahas seputar tanaman yang dapat mengobati malaria secara alami. 

Cara Mengobati Malaria Dengan Tanaman Alami 


  1. Jeruk Nipis 
    Jeruk nipis memang dikenal dengan kandungan yang kaya akan oksigen dan vitamin C yang tinggi. Sehingga kandungan tersebut sangat baik sekali untuk menjaga vitilitas tubuh. Bahkan selain itu, jeruk nipis juga dapat meredakan demam akibat gejala malaria.

    • Cara Penggunaan Jeruk Nipis Sebagai Obat Malaria yaitu : Dengan menambahkan air perasan jeruk nipis dengan air hangat, lalu diminum. 

  2. Jahe 
    Jahe merupakan tanaman alami yang banyak dimanfaatkan sebagai obat tradisional , terutama sering dimanfaatkan sebagai minuman untuk menghangatkan tubuh. Namun tidak hanya itu saja, ternyata didalam jahe juga terdapat kandungan berupa gingerol, phenol, resin, citral, protein, vitamin serta eucalyptol. 
    • Cara Penggunaanya Yaitu : Dengan menyiapkan beberapa ruas jahe yang sudah dicuci dengan bersih, kemudian potong-potong jahe dan rebus dengan air sampai mendidih. Setelah itu, air rebusan jahe sudah dapat diminum selagi hangat. 
Dan itulah dua jenis tanaman alami yang bisa digunakan untuk membantu mengobati malaria. Semoga informasi ini bisa menjadi pelantara bagi anda. Namun, jika dengan menggunakan kedua tanaman alami tersebut malaria tak kunjung membaik, kami sarankan untuk melakukan pengobatan dengan herbal Agaricpro. 

Yang dimana herbala agaricpro tersebut merupakan produk asli indonesia yang terbuat dari 7 bahan herbal alami yang memiliki khasiat ampuh untuk mengobati malaria. Untuk mengetahui informasi lebih lengakpnya lagi silahkan kunjungi webisite kami di http://www.agengoldengamat.com/cara-mengobati-malaria/

Demikianlah sekilas informasi mengenai 2 cara mengobati malaria dengan menggunakan bahan alami,semoga informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang malaria. Sekian Dan terimakasih.

0 comments:

Post a Comment